Drop a comment if you stay right here
Home » » Flashdisk bisa jadi kunci buat komputer

Flashdisk bisa jadi kunci buat komputer

Kunci?? Pasti di otak kamu bertanya2 maksudnya???
Hm…sama seperti halnya kunci rumah yang berfungsi untuk membuka pintu supaya bisa masuk rumah, nah flasdisk itu juga bisa dipake buat buka kompi.
Caranya?? Langsung aja deh..!!

Dari yang saya baca di buku terbitan jasakom, kita pake software mobile assistance ato lebih dikenal mobass, sayangnya tuh software golongan shareware. Tapi shareware gak harus menghalangi kita buat nyobain kan??
Pertama kamu harus colokin flashdisk yang memang kebanyakan dari kalian yang hobi ngenet pasti punya kan?? Buat nyimpen hasil donlot.
Setelah itu install mobass itu, perlu kamu ingat kalo soft itu gak akan terinstall di kompi kamu tapi dia masuk ke flashdisk kamu dan utk mengaktifkannya juga dari flashdisk kamu.(ribet deh bahasa gw)
Kalo udah diinstal, pada menu option akan ada pilihan, saat kompi kamu mulai dihidupkan tanpa flashdisk aksi apa yg diinginkan,kalo kamu pilih shutdown maka kompi itu akan mati. Jadi tanpa flashdisk kamu gak akan bisa masuk ke system windows.
Nah ketika flashdisk kamu dicabut, aksi apalagi yg kamu inginkan, kalo milih gak ada aksi, jadi flashdisk itu hanya dipakai buat masuk ke system windows, jadi kalo kamu udah masuk flashdisknya bisa dicabut. Ato kamu milih shutdown, log off, ato lock workstation jadi kalo flasdisk kamu dicabut ketiga aksi itu akan dijalankan. Kompi kamu bakal shutdown, log off, ato lock workstation saat kamu cabut flasdisknya. Pilihan itu terserah kamu.
Kalo flashdisk kamu ilang ato rusak yaahhh gak bisa masuk donk….!! Sama halnya kayak kalo kunci rumah kamu ilang, hahaha….kasian bgt kalo itu terjadi…
Karna itu biasakan nyimpen file penting kamu di partisi yang berbeda jadi kalo “terjadi sesuatu” sama kompi kamu masih bisa diselamatkan…
Udah yah, cukup sekian dan terima kasih…
Semoga bermanfaat…
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives