Drop a comment if you stay right here
Home » » phositive thinking terhadap sesuatu hal

phositive thinking terhadap sesuatu hal

tetap phositive terhadap sesuatu hal . sakit memang di tinggal sang kekasih . tapi kamu harus terima kenyataan tetap tenang phositive thinking ,, karena dya memang bukan jodoh mu . jngan terlalu kau pikirkan . jngan terlalu kau lamuni . nanti kamu bisa lupa diri . dan kamu kesurupan . kerasukan setan  . jadi tambah EDAN . wkwkwkwk .

jangan nyerah gitu donk ! di bumi ini kan gak cuma dya seorang . :D maseh bnyak kok yg bisa terima kamu apa ada nya ! :)


sakit hati ? bukan berarti pasrah . pasti semua kan ada hikmah nya .. berusaha terus berdoa . anggap lah saja dya bukan jodohmu . ingat jodoh kamu ada di suatu hari . cuma kamu blum menemukannya aja. tetap tenang PHOSITIVE thinking ..

jadi ini telah terjadi . jadikan ini ujian hati . tetap tenang phositive thinking . :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives