Drop a comment if you stay right here
Home » » Download Smadav 8.3 + Key Pro

Download Smadav 8.3 + Key Pro

Tentu semua sudah mengetahui antivirus asal Indonesia, yaitu SMADAV. Pada bulan ini, tepatnya 7 Oktober 2010, SMADAV merilis versi terbarunya SMADAV 8.3. Pada Smadav 8.3, telah di tambahkan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya. 

Mungkin pada saat anda menggunakan Smadav 8.2 Pro, akan ter-update secara otomatis sehingga kita tidak lagi perlu mendownload langsung dari situs Smadav. Tapi, bila orang menggunakan patch, crack, atau Key smadav untuk komputer lain (atau sejenisnya saya lupa, hihi) maka saat selesai update akan muncul peringatan yg bertuliskan :

Smadav mendeteksi bahwa anda pernah menggunakan smadav pro yang didapatkan secara ilegal/bajakan. baik dengan menggunakan key komputer lain, hasil patch/crack, atau mungkin anda telah menggunakan satu key personal ssmadav pro dilebih dari 1 komputer.
Ini menyebabkan smadav memblacklist penggunaan smadav pro dikomputer anda sehingga tidak bisa menggunakan smadav pro lagi untuk sementara.
Untuk menghilangkan backlist ini silahkan hubungi tim smadav lewat Email : smadav@gmail.com atau smadav@nafarin.com.
Maka solusinya adalah dengan mengetikkan anti-pembajakan pada kolom nama, dan klik Register. Smadav Pro akan kembali dapat digunakan pada komputer anda (tanpa di cap sebagai Blacklist lagi bukan... :D), kemudian masukkan key Smadav Pro berikut :
Nama : remoxpfans
Key : 993899402050

Nama : remoxpfans2010
Key : 998899828062
Kemudian klik Register, taraaa... Smadav anda telah menjadi Smadav 8.3 Pro dan fasilitas Smadav khusus Pro akan terbuka lagi (semua pasti juga sudah tau ini xD). Satu lagi, bila anda menggunakan smadav versi sebelumnya dalam keadaan Free (bebas) silakan download Smadav 8.3 berikut :
Link : http://www.smadav.net/download | Size : 1.22 MB
Semoga bermanfaat.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives