Drop a comment if you stay right here
Home » » Menghilangkan fitur komentar pada blog

Menghilangkan fitur komentar pada blog

Menghilangkan fitur komentar pada blog
Sebelumnya,terima kasih banget nich ama temen-temen blogger yang dengan senag hati mo dateng ke blog yang memberikan pelajaran yang kadang artikelnya njlimet dan nggak tahu kemanaPelajaran Blog
Tadi sore aku juga sudah...Sudah 2x! apaan sich ? katanya mo mosting soal ngilangin fitur komentar pada Blog ?Pelajaran Blog
Ya..bener,ngocehnya ntar aja.Pelajaran Blog
Sengaja,disini hanya Tutorial untuk membuat Blog di Blogspot bukan di Wordpress,Jadi kita juga akan membahas bagaimana menghilangkan fitur komentar pada blogspot.

Sebenarnya sederhana, anda hanya disuruh pergi ke Dashboard lalu pilih Tata Letak,setelah itu anda akan di hadapkan skema dari blog anda.
Setelah itu,anda lihat bagian bagan yang bertuliskan Posting Blog,anda lihat di sebelah kanan bawah dari bagan itu yang bertuliskan Edit,klik lalu anda akan di hadapkan pilihan dari check box yang berbeda-beda.
Selanjutnya,kosongkan centangan pada check box yang bertuliskan 5 komentar.
Simpan.
Selesai dech !Pelajaran Blog
Tapi jika anda menginginkan hanya artikel tertentu saja yang ada komentarnya,silahkan baca disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 komentar:

puluh mengatakan...

mntap mntap

abang 'iky' mengatakan...

mksh gan ^^

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives