Drop a comment if you stay right here
Home » » Tips Menaikkan Visitor atau Pengunjung Blog

Tips Menaikkan Visitor atau Pengunjung Blog

Akhirnya.... | Cara Tips Menaikkan Visitor atau Pengunjung Blog - Kalo sampeyan rajin berkunjung ke blog ini, setiap hari pasti menemukan postingan baru di sini.

Ya, dua bulan terakhir ini saya memang getol posting. Satu hari bisa 2-3 postingan, bahkan kadang lebih. Itu saya lakukan demi target pribadi: mendatangkan seribu visitor per hari.

Hasilnya, trafik perlahan bertambah. Dan, dua hari terakhir ini sudah 1.000 lebih. Bahkan, hari ini terdapat lonjakan luar biasa. Sampai sekitar pukul 22.00 WIB, jumlah pengunjung mencapai 2.000 (lihat gambar di bawah).


Image and video hosting by TinyPic

Apa hikmah yang saya dapat dari bermain dalam sinetron ''60 Hari Mencari Trafik''? Kesimpulan saya: ''Posting is The King''. Logikanya sederhana (seperti yang sudah sering saya ungkapkan): makin banyak postingan makin banyak pula 'pintu' untuk menuju top SERP.

Lantas, perlukah kita memperkuat SEO agar blog lebih powerfull di search engine? Saya pikir SEO memang penting, tapi posting juga tak kalah penting, bahkan mungkin lebih penting. Buktinya, blog milik jagoan SEO biasanya memiliki trafik tinggi. Tapi, tak sedikit pula blog yang menomorduakan SEO (bahkan mengabaikan SEO) tapi juga ramai dikunjungi.

Nah, dalam hal ini saya punya jalan tengah jika sampeyan sedang membangun blog (khususnya bagi pemula): rajinlah posting sembari belajar SEO.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives