Drop a comment if you stay right here
Home » » Ingat Link Saat Blogwalking

Ingat Link Saat Blogwalking

Artikel ini terinpirasi dari teman saya Yodhe's blog
dia bertanya-tanya mengapa folower nya tidak pernah bertambah-tambah
 padahal sudah Lama ngeblog .hehehe



Lalu setelah saya cari tau   , Ternyata saat dia Blogwalking dia Lupa meLetakan link/alamat Blog nya . xD
pantes aja gak ada yang berkunjung balik k blog teman saya ini .



 nah pesan saya sob , saat kita bLogwalking  jangan lupa menulis link/alamat Blog kita .sebab itu cara paling mudah buat sahabat-sahabat blogger berkunjung balik ke blog kita :D

Segini dulu catatan dari saya sob , semoga bermanfaat :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

7 komentar:

Wira 'Wira' Wira mengatakan...

wakwkaka.
mantap tuh orang sob . ajaib . wkakaka

kakakdanabel mengatakan...

hahahahah lucu juga gambar nya..good sob buat ngingetin.

abang mengatakan...

@ wira wkwkwkw iyaa sob agak stuun soal nya temen saya itu haha

@kabel iyaa sob :)
suport terus

Wira 'Wira' Wira mengatakan...

@abang : wkwkw . turut prihatin aja deh :D

abang mengatakan...

@ wira hahahha beLalat coy :P

abang mengatakan...

@ wira hahahha beLalat coy :P

wahyudi mengatakan...

mksih info.a bang ,,,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives