Drop a comment if you stay right here
Home » » Trik Jitu Meningkatkan Follower Blog

Trik Jitu Meningkatkan Follower Blog



Halo sobat blogger, kali ini saya akan menjelaskan cara (gila) saya untuk meningkatkan follower blog putra. Saya menulis ini karena lagi lagi Mas Omech, eh maksudnya Mbak Omech bertanya tentang gimana caranya mendapatkan follower blog yang banyak.
Sebenernya cara yang saya lakukan ini bukan merupakan rahasia besar. Saya yakin Anda pasti akan mangguk-mangguk setelah membaca postingan ini sampai akhir. OK, berikut adalah tahap tahapnya.


  • 1. Kuatkan mental.
Karena yang akan Anda lakukan adalah membuat refutasi Anda dan blog Anda gedrop. Anda harus siap dengan perkataan orang tentang Anda dan blog Anda.

2. Mulailah Blogwalking
Blogwalking atau yang sering disingkat BW adalah langkah awal menuju datangnya follower blog Anda. Silahkan kunjungi blog orang lain sebanyak banyaknya.

3. Follow duluan
Nah, ini adalah langkah terbijak of all. Followlah duluan semua blog yang anda temui. Tapi liat dulu apa blog itu masih aktif atau tidak. Kalau sudah tidak terurus lagi ya jangan difollow, percuma.

4. Lapor !
Nah, setelah Anda follow, hal yang terpenting adalah jangan lupa melapor kepada sang empunya blog bahwa anda telah memfollow blognya. Bisa di buku tamu atau di kotak komentar postingnya.

5. Ngemis ...
Ini tahap terakhir. Setelah Anda memfollow dan melapor, selanjutnya adalah mengemis dengan penuh harap pada si empunya blog agar dia mau memfollow blog Anda juga (follow back). Tapi jangan terlalu merendahkan diri lho ya.

Nah, itulah yang saya lakukan untuk meningkatkan follower blog ini. Tapi sekarang sudah jarang. Cuma serius untuk nge-posting artikel supaya selalu terupdate.
Ok, sekian trik lama kali ini. Semua terserah kepada Anda. Mau mempraktekkan atau tidak. Yang pasti jika anda berani (malu), anda akan mendapatkan banyak follower.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

8 komentar:

Entis Sutisna mengatakan...

hebat sob....
cara gokill abiez,like it....
hppy blogging...

abangrizky mengatakan...

hehehe :D
Iyaa sob ini yg sering saya lakukan .wkwk

Unknown mengatakan...

ha ha ha,, triknya jitu juga...

abangrizky mengatakan...

@abang trezz iyaa sob .haha

Unknown mengatakan...

terima kasih ilmunya kawan . . , ^_^

abangrizky mengatakan...

@ ladida iya sama2 sob :)

Badrut Tamam Khafi mengatakan...

Follow blog saya dong!!!

Kefi mengatakan...

caranya simple gg terlalu sulit.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives