Drop a comment if you stay right here
Home » » Mengoptimalkan kerja Browser Mozilla Firefox

Mengoptimalkan kerja Browser Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan salah satu browser yang berkinerja cepat. Akan tetapi seiring dengan waktu penggunaan yang berjalan, lambat laun akan mulai menurun kecepatannya. Anda akan mendapati startup yang lama, browsing history yang lambat, dan memperngaruhi kinerja lainnya.


Penyebabnya adalah fragmentasi database profile, termasuk didalamnya data bookmark, password, history dan lain sebagainya. Kesemua data tersebut tersimpan dalam SQLite database. Untuk mengoptimalkan kinerja Browser Mozilla Firefox yang sudah melambat, anda dapat menggunakan SpeedyFox sebagai solusi sehingga kinerja Firefox akan lebih cepat.
Aplikasi ini meng-compact database, tanpa khawatir terjadinya kehilangan data. Ada baiknya aplikasi ini dijalankan secara berkala tergantung dengan frekuensi aktivitas browsing anda. Umumnya satu kali dalam seminggu.
Nama aplikasi: SpeedyFox 1.2
Ukuran file: 442 Kb
Harga: Gratis
Download: >> SpeedyFox 1.2 <<
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abangrizky - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Read more: http://majuter.us/2012/02/13/membuat-iklan-melayang-tanpa-mengganggu-pembaca#ixzz1n62dVtL1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives